parallax background

Prodi S1 Manajemen  Universitas Pendidikan Ganesha

Visi :

Menjadi Program Studi Unggul Berjiwa Wirausaha Berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana di Asia Tahun 2045”.

Histori Prodi  :

Program S1 Manajemen didirikan pada tahun 2009 berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Dikti Nomor 1036/D/T/2009. Pada awal berdirinya, Program S1 Manajemen berada di bawah Fakultas Ilmu Sosial (saat itu Fakultas Ekonomi belum berdiri). Oleh karena itu, visi, misi, maksud, dan tujuan Jurusan Manajemen diorientasikan pada visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas Ilmu Sosial. Pada tahun 2012 berdiri Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Program S1 Manajemen kemudian berada di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis hingga berubah menjadi Fakultas Ekonomi Tahun 2016. Sebagai Program Studi S1 Manajemen yang bernaung baru, maka visi, misi, tujuan, dan sasarannya sebelumnya didasarkan pada visi, misi, maksud, dan tujuan Fakultas Ilmu Sosial; maka harus diubah atau direvisi sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas Ekonomi.

Profil lulusan Program S1 Manajemen adalah menjadi peneliti, pakar manajerial, dan wirausahawan yang memiliki kemampuan berpikir kewirausahaan, manajerial, kreatif, inovatif dan membangun kerjasama yang saling menguntungkan dan berkelanjutan dalam menghadapi tantangan global secara bertanggung jawab. Dalam rangka meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan lulusan, Program Studi S1 Manajemen menjalin kerjasama dengan berbagai asosiasi profesi, organisasi/lembaga pemerintah/swasta, baik di dalam maupun di luar negeri. Program studi ini merupakan anggota dari Perhimpunan Sarjana Ekonomi Indonesia. Kerjasama juga diwujudkan dalam bentuk magang bagi mahasiswa dan pelibatan dosen program studi dalam berbagai kajian/penelitian di instansi pemerintah maupun swasta.

Keunggulan/Keunikan :

Keunikan dari program S1 Manajemen Undiksha adalah setiap mahasiswa diberikan kebebasan memilih salah satu kosentrasi (Pemasaran, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia) sesuai minat dan bakat yang dimiliki untuk dipelajari dan dipakai sebagai penelitian tugas akhir (Skripsi). Hal ini bertujuan agar lulusan memiliki kompetensi yang lebih tinggi disalah satu bidang manajemen yang berguna di masa yang akan datang.

Rata-rata Masa Studi :

Rata-rata masa studi mahasiswa program studi S1 Manajemen 4 tahun 2 Bulan. 90% mahasiswa S1 Manajemen menyelesaikan studinya 3 tahun 8 bulan atau kurang dari 4 tahun. Sedangkan 10% mahasiswa menyelesaikan studinya lebih dari 4 tahun.

Dosen Pengajar :

Saati ini dosen pengajar di program Studi S1 Manajemen Undiksha sebanyak 18 orang dengan rician Dosen PNS sebanyak 13 Orang, Dosen Kontrak sebanyak 5 Orang. Dosen dengan kualifikasi Doktor sebanyak 5 orang dan 13 dengan kualifikasi magister.

 

Rata-rata Masa Tunggu 

 

Profil Lulusan  


Profesi dan Karier Lulusan


Keunggulan

SDM Profesional

Dosen dan Praktisi berkualifikasi S2 dan S3

Biaya Kuliah Murah

Mulai Dari Rp 500.000 sampai dengan 3.500.000 per semester

Terakreditasi UNGGUL (A) dan AQAS (Internasional)

oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT)

Tempat Kuliah

Di kampus SDP Undiksha Denpasar

Internet

Free WIFI


Testimoni Lulusan